Header Ads

Tendangan Makhluk Gaib

Aku yakin sepenuhnya segala imajinasi akan berbuah kenyataan. Jadi aku tak takut untuk meninggikan impian-impianku, meneriakkan kepada dunia bahwa aku seorang pemimpi ulung. Menegakkan diri di tengah belantara masalah bangsa, aku memberi cambukan kepada diriku sendiri bahwa tak ada salahnya menciptakan impian-impian.

            Aku seorang pemuda yang sering berimajinasi. Menciptakan dunia yang kuanggap baik menurutku. Menawarkan sebuah cerita yang kuanggap aneh kepada orang-orang di sekitarku, tak peduli jika mereka menertawakanku. Aku masih menganggap diriku bukan orang yang patut mereka cemooh. Apa salahnya bercerita sesuatu di luar logika orang-orang, jelas tak ada undang-undang yang mengharamkan berimajinasi.

            Imajinasi akan berbuah hasil manis, kita tunggu saja ....

Tidak ada komentar