Header Ads

Merancang BerMillionaire

Jika tak mau merasakan perih, jangan pernah bermimpi menjadi orang hebat. Ialah mereka yang berdarah darah, jatuh bangun, tak kenal lelah untuk mengejar kesuksesan. Karena keberhasilan adalah bentang waktu. Bukan instan, yang membuat orang lupa diri. Lupa daratan, tak mustahil ibu sendiri dibentak dan jadilah kita patung.

Millionaire. Kata yang tak mudah. Tapi bisa menjadi pilihan bagi mereka yang percaya mimpi kelak menyata. Sejalan dengan kerja keras yang dibuat. Dengan strategi yang tepat, kelegaan hati menerima kekalahan jikapun terjadi, dan kembali bangkit dari kegagalan. Sifat, millionaire adalah sifat. Dan itu dibentuk. Bukan mendadak ada di depan hidung. Selanjutnya memuja Tuhan semalam suntuk, namun bosan mendera karena sudah puas. Millionaire adalah perjalanan panjang. Jika tidak didapat, janganlah berkecil hati. Toh usaha sudah dilakukan. Minimal sudah merasakan proses menuju ke sana. Tenang saja. Kita sama sama bergerak. Menjadi millionaire bersama. Karena gelar jutawan tidaklah sendiri. Tetapi bersama sama.

Menjual apa saja yang bisa ditawarkan. Asal mendapat keuntungan, kecil pun tak masalah. Jika dikumpulkan pastilah menjadi raksasa. Yakini itu. Besar dimulai dari kecil. Hebat berasal dari remeh temeh. Jangan pernah berpikir hidup adalah sesuatu yang:
                'Dijalani seperti air mengalir'.

Itu jebakan!

Air menjadi apapun bentuk terserah diri kita. Mau dimasukkan ke dalam ember, ia akan berlaku seperti ember. Dimasukkan botol, menjadilah ia. Tergantung kita. Jika mau ikut aliran, terseretlah kita jika datang air bah. Tak mau kan kita seperti itu?

Millionaire hanya beberapa langkah dari kita. Tak jauh. Percayalah. Tuhan bersama mereka yang mau mewujudkan mimpi dengan ikhlas dan kerja keras.

Meribut di www.andhysmarty.multiply.com


Tidak ada komentar