Header Ads

PRAJAB TIBA


Prajab telah hadir justru ketika saya tak memikirkannya lagi. Terlampau letih saya menunggu momen yang oleh para CPNS kata sakral dan waktu penahbisan sebagai abdi negara yang utuh. Teman teman bergembira ria seolah sebentar lagi ada yang akan mereka sombongkan pada sanak kadang dan memamerkan pada musuh musuh abadi mereka.

Prajab. Iya, pra jabatan sebelum resmi menampuk aneka jabatan yang para awam bermimpi mendapatkannya meski harus mengeluarkan ratusan juta rupiah. Bagaimana rasanya? Tidak ada yang spesial. Sama seperti bekerja di perusahaan dan kita mendapat promosi kepangkatan, justru tugas berat menanti. Kita siap, naik pula derajat kita!

Pun saat ini saya teringat ketika pernah diri saya mengeluarkan kalimat:

'Aku nggak akan mungkin mau jadi PNS. Isinya orang orang malas, main game, tak mau kerja!'

Alloh mengingatkan hambaNya dengan berbagai cara. Tamparan itu mengarah tepat pada wajah dan hati saya jika saya tak boleh meremehkan segala sesuatu. Tak pantas untuk menyombongkan diri. Para PNS juga ada yang cemerlang dan berprestasi, tidak semuanya seperti pemikiran saya yang dulu itu.

Tanpa dinyana tak pernah diduga, takdir mengatakan jika saya seorang calon PNS. Itu berarti saya harus membuktikan secara terbalik jika abdi negara ialah ia yang rajin, berdedikasi, dan berprestasi gemilang. Bagaimana bisa itu mewujud?


PEMBUKTIAN adalah jawabannya! Semangat ....

2 komentar:

  1. judi sabung ayam
    Daftarkan diri anda dan teman anda bersama BOLAVITA

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995

    BalasHapus
  2. Sering kalah dalam bermain Slot?
    Atau
    Tidak pernah Menang Sama sekali di agent lama anda??

    Jangan Kecewa kawan
    Mari join bersama kami

    Dapatkan ragam permainan Slot terlengkap
    Serta Bonus Menarik setiap harinya

    Catfather II adalah slot dengan 30 payline dengan potensi besar untuk memenangkan hingga 5,000x taruhan Anda. Mainkan slot volatilitas rendah ini dan bertarung bersama klan Kucing untuk memenangkan jackpot terbesar dari game ini.


    Silahkan kunjungi Review Game Slot Terbaru dan slalu update hanya di Demoslot

    KLIK >>> REVIEW DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> FACEBOOK DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> TWITTER DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> INSTAGRAM DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> REGISTER BVGAMING

    KLIK >>> PROMO BOLAVITA

    Nikmati permainan menarik lainnya secara GRATISS.

    BANTUAN & DUKUNGAN
    Customer Service 24 Jam

    WA +62 812-9739-2623
    WA +62 812-1495-2061

    KLIK >>> WhatsApp BOLAVITA

    BalasHapus