Header Ads

The Lady that I Want to Know (Diiringi Musik 'The Carpenter')

Aku ingin merasakan tangis gadisku sepenuh hati. Menghapus lelehan air mata di pipinya. Membersihkan hatinya yang terluka karenaku. Mencampakkan kesedihan dan menawarkan hubungan baru. Memperbaiki mimpi-mimpi yang telah rusak karena ulahku.

            Jujur aku menyesal karena mencintai pribadi lain. Yang baru pertama kali kutemui. Melupakan dirimu dengan segenap kisah yang telah kita buat. Menaruh hati kepada insan lain yang ternyata hanya sekejap berlabuh. Ia kembali melesat meninggalkanku, dan aku melukai hatimu.

            Jika masih ada waktu, aku ingin membalas kekecewaanmu dengan cintaku yang kuperbaiki. Tak seperti sebelumnya yang kotor dan nista. Aku ingin berubah dengan segala kekuranganku. Dan kuyakin yang mengenal diriku seutuhnya adalah dirimu. Tak lain tak bukan, hanya dirimu seutuhnya.

            Aku menyesal telah mengenalmu tanpa kuikuti dengan kedewasaanku. Aku menyesal telah mengenalmu di saat diriku goyah di persimpangan jalan. Dan aku ingin sekarang tidak menyesal, mencoba belajar dari penyesalan-penyesalanku.

Tidak ada komentar