Header Ads

KONSULTASI dengan DOKTER


1. Cewek Seksi Konsultasi

Di ruang praktik dokter.
'Dokter, saya mau konsultasi.' kata seorang cewek seksi dengan dandanannya lumayan menor.
'Silakan, Ibu.' jawab si dokter laki laki yang tak tenang dalam duduknya.
'Neng, Dok! Bukan, Ibu!'
'Mangga, Neng! Silakan.'

Si neng mengibaskan rambutnya yang tergerai. Bau harum menguar sampai ke hidung pak dokter yang semakin salah tingkah.

 'Saya pipis tiap jam tujuh pagi, Dok.' katanya.

'Oh, itu bagus. Kencing sehabis bangun sangat bagus untuk kesehatan kita.' ucap si dokter.

'Masalahnya, Dok. Saya bangun jam delapan pagi!'

2. Kuda Pacuan

'Dok, suami saya menyangka dirinya kuda pacuan.' kata seorang ibu yang berkaca kaca matanya.

'Tenang, Bu. Itu bisa saya obati. Tapi, biaya pengobatannya mahal.' jawab sang dokter.

'Kami punya uang, Dok. Baru saja suami saya menang pacuan dua kali putaran sebagai kuda.'



3. Dokter Gigi Pemula

Seorang pasien masuk ke ruang dokter gigi dan mengeluhkan sakitnya giginya berhari hari.

'Berapa ongkos periksanya, Dok?' tanya si pasien sebelum sang dokter memeriksanya.

'Karena saya baru saja lulus kuliah dan belum punya pengalaman mencabut gigi Anda yang sakit, saya menarifkan satu juta untuk tiap jamnya!'

4. Gigi yang Salah

'Dokter, apa yang Anda lakukan?! Itu bukan gigi saya yang sakit, DOK?!' teriak seorang pasien.

'Jangan panik! Sedikit demi sedikit saya akan menemukan gigi yang Anda maksud!'

Tidak ada komentar