Header Ads

BOS

1. Dua Kesalahan pada Satu Kata

Seorang bos berkata pada sekretaris muda barunya:
'Luar biasa, kamu hanya melakukan dua kesalahan! Sekarang tuliskan kata keduanya!'

2. Definisi 'Bos'

Mereka yang hadir lebih awal ketika kita telat mengantor dan datang terlambat ketika kita pagi pagi sudah sampai di kantor.

3. Bau Busuk

Seorang bos memeriksa pekerjaan anak anak buahnya dari satu divisi ke divisi lain. Sampailah ia divisi keuangan dan marahlah dirinya!

'Kenapa ruangan ini bau busuk?!' bentaknya.
Salah satu karyawan nyeletuk, 'Kami tak tahu, Bos. Bau busuk tidak ada sebelum bos ada di tengah kami.'

4. Sakit Kepala sang Bos

Suatu hari sang bos sakit kepala dan menyambangi seorang anak buahnya yang terkenal ramah dan selalu tersenyum.

'Asep, kepala saya pening berhari hari tak sembuh.' curhat sang bos. 'Kok kamu kelihatannya selalu ceria dan sehat selalu!'

Asep tersenyum pada bosnya, 'Saya pernah juga sakit kepala, Pak Bos. Migrain malahan. Obatnya, saya dekati istri saya di ranjang, saya peluk dia, dan kami berciuman. Hilang sudah sakit kepala yang saya derita, Bos!'

'Saya sudah melakukan berbagai cara, Sep. Tak ada yang manjur!' Sang bos menoleh kanan kiri seakan memastikan orang lain tak ada yang mendengar obrolannya dengan Asep. 'Istri di rumah sekarang?'

Tidak ada komentar