Header Ads

KUDUS SEMARAK


Menanti gong pengumuman penerimaan dosen yang sudah memasuki bulan ketujuh, saya mulak terserang cacingan parah. Mata sering kedip kedip, perut kembung tak jelas juntrung, dan jantung dag dig dug. Minum obat cacing yang katanya bisa menekan rasa penat di kepala, tak memberi efek positif. Pun saya memutuskan jalan jalan agar bundet otak bisa teratasi dengan semestinya. Plesir ke Kudus! 

Target awal saya mengunjungi masjid dan menara Kudus. Di situ, ada makam Sunan Kudus yang merupakan salah satu wali Songo. Wisata reliji ini ceritanya. Tentu, saya juga akan berwisata kuliner. Memacu kendaraan Honda Beat yang ukurannya tak proposional dengan badan saya yang besar, saya akhirnya sampai Kudus pas azan Zuhur. 

Salat dulu dong di salah satu masjid di Kota Kretek ini. 

Lalu saya kemudikan Beat ke masjid dan menara Kudus. Eit, perut sudah lapar hingga saya memutuskan makan sate kambing yang ternyata kufang yumi. Saya salah pilih warung makan. Tanya ini dan itu ke pemilik warung, saya melanjutkan perjalanan spiritual ke makam Sunan Kudus. 

Akhirnya sampai .... Indah sekali bangunannya. Namun, di serambi masjid ada anak anak SD yang main bola. Dan orang orang dewasa di situ tak mengingatkan mereka jika main bola di masjid tidak pantas.

1 komentar:

  1. Sering kalah dalam bermain Slot?
    Atau
    Tidak pernah Menang Sama sekali di agent lama anda??

    Jangan Kecewa kawan
    Mari join bersama kami

    Dapatkan ragam permainan Slot terlengkap
    Serta Bonus Menarik setiap harinya

    Fire 88 adalah permainan slot formasi 3×3 dan 7 payline yang memberi Anda kesempatan untuk memenangkan hingga 902x total taruhan Anda.

    Volatilitas permainan diatur tinggi dan RTP memiliki nilai 96.46%. Permainan panas ini menawarkan berbagai pilihan taruhan mulai dari 0.07 hingga 35 rupiah untuk 1 spin. Di bawah tanah, uang memiliki nilai yang berbeda.


    Silahkan kunjungi Review Game Slot Terbaru dan slalu update hanya di Demoslot

    KLIK >>> REVIEW DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> FACEBOOK DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> TWITTER DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> INSTAGRAM DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> REGISTER BVGAMING

    KLIK >>> PROMO BOLAVITA

    Nikmati permainan menarik lainnya secara GRATISS.

    BANTUAN & DUKUNGAN
    Customer Service 24 Jam

    WA +62-813-7705-5002
    WA +62 812-1495-2061

    BalasHapus