Header Ads

TERTAWAN NAGA KEPALA TIGA


Naga berkepala tiga menangkap tiga orang beda warganegara; Perancis , Inggris, dan Rusia.

'Aku akan membebaskan kalian!' seru sang naga pada tawanannya dengan suara teduh. Tidak ganas. 'Asal kalian bisa menghiburku. Ceritakan hal hebat biar aku tertawa. Syaratnya, kisah kalian dimulai dengan:

"Kau pulang rumah dan mendapati istri kalian tidur di ranjang sama selingkuhan."'

Tawanan Inggris berpikir keras dan berkata:

'Sebagai lelaki beradab, seperti biasa saya menanggalkan pakaian saya dan bergabung sama istri dan selingkuhannya.'

Satu kepala sang naga tertawa ringan.

Giliran orang Perancis merayu sang naga agar terbebas dan pulang rumah.

'Saya lelaki gentleman. Saya undang pacar saya dan bergabung sama istri saya dan selingkuhannya.'

Dua kepala sang naga tertawa.

Orang Rusia berpakaian lusuh dengan mukanya kotor berjelaga menyambar jatahnya berkata:

'Sebagai lelaki gentleman ....'

Tiga kepala naga tertawa terpingkal pingkal sebelum orang Rusia menyelesaikan ceritanya.

★ Diadaptasi dari guyonan khas Rusia

1 komentar:

  1. Sering kalah dalam bermain Slot?
    Atau
    Tidak pernah Menang Sama sekali di agent lama anda??

    Jangan Kecewa kawan
    Mari join bersama kami

    Dapatkan ragam permainan Slot terlengkap
    Serta Bonus Menarik setiap harinya

    Diamonds are Forever 3 Lines memiliki kemiripan dengan mesin slot mortir dan batu bata yang sudah dikenal di masa lalu baik dalam aspek maupun fitur. Permainan slot 3 baris ini dengan volatilitas rendah dan RTP 96.96% dapat memberi Anda kemenangan luar biasa hingga 3,000x taruhan Anda.


    Silahkan kunjungi Review Game Slot Terbaru dan slalu update hanya di Demoslot

    KLIK >>> REVIEW DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> FACEBOOK DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> TWITTER DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> INSTAGRAM DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> BVGAMING

    KLIK >>> BOLAVITA

    Nikmati permainan menarik lainnya secara GRATISS.

    BANTUAN & DUKUNGAN
    Customer Service 24 Jam

    WA +62-813-7705-5002

    BalasHapus