Header Ads

Antara Barry Prima sang Aktor Laga, Barry Manilow, dan Barry Obama

Barry oh Barry. Bukan Barry Obama. Tapi, Barry Prima. Aktor laga berbadan tegap berotot. Ke manakah dia? Tidak sedang berkunjung ke istana kan? Apakah ia tengah menggeluti bisnis onderdil mobil? Saya tidak mengetahui dengan pasti. Karena, ia sudah tak beraksi lagi di dunia film. Ada satu film yang kemarin ia bintangi. Entah apa judulnya. Lupakan saja. Tak begitu penting.

Barry Manilow, penyanyi. Suaranya oke, melebihi suara beo. Ya tentu. Manusia dan burung ditakdirkan tidak saling bersaing. Jika Barry mampu menyihir para wanita dengan suaranya, burung beo pun punya cara tersendiri. Bersiul, melompat, meski ia berada di dalam sangkar. Buatan manusia. Barry Manilow sekarang sudah tak lagi terdengar kiprahnya. Mungkin ia tengah berlibur di Pulau Bali. Tanpa cadar untuk menutupi muka. Karena, para fans tak lagi peduli padanya. Keriput sudah menguasai tubuh si Barry.

Barry Obama. Oh selamat datang, Tuan. Mari, silakan disantap nasi goreng, bakso, dan gado gado. Selamat menikmati beberapa harimu di Indonesia. 

Tidak ada komentar