Header Ads

Penjodohan Timpang Berat Badan

    Kenapa kalian menjodohkan diriku dengan si Gembrot itu? Apakah tidak ada gadis yang lebih menawan selain dia? Bukannya aku rasis dan berlaku tak senonoh, tapi keinginan kalian sungguh tak bisa kutepati. Kirimkan wanita berkilau, semampai, rambut terjuntai, asal jangan yang berpostur sebesar itu. Terus terang aku tak berselera.  
    Aku tak mau dituduh sebagai orang culas di masa renta ini. Penghargaan kusandangkan tulus kepada kalian. Tapi jika kalian menyodorkan belahan jiwa seperti ini, apa mau dikata. Aku sekarang menerimanya, biar gembrot tak masalah. Ya sudah, aku mengalah. 

20 komentar:

  1. Ah, kau kan memang penikmat wanita berkulit gelap. Siapa namanya, Williams?

    BalasHapus
  2. Baca namaku tiga kali, gedrugke lemah! sekarang juga
    sambil mesem

    BalasHapus
  3. Dia ga hitem looo
    Dia kelabu, lurik, dan bersisik

    BalasHapus
  4. eh wanita yang kalian bicarakan itu aku ya?? aku kan gembrot, berwarna pink dan berpita...hihihihihihi....BABY pink berpita lurik,,,,,

    BalasHapus

  5. Iya, Teh Dalembanget kiyut kok.... Saya yakin, gak tau kalok Andhy.

    BalasHapus
  6. Ngertinya cuma makan kamu, Qin :P
    Setiap tulisanku harus dibaca sambil merem, baru jelas.
    Ah sesama almamater yang apresiasinya sedalam palung jiwa seorang biduanita yang kalap karena suaminya dicomot orang.

    BalasHapus
  7. Pril, ga usah ikut-ikutan deh hahaha
    Kamu tuh burung beo tahuuuu
    Busyetttt aku dengerin kamu ngobrol kaya jongos aja
    Untung pendengaranku tuh lebih peka dibandingkan mulutku :P
    Selamat datang, Beo berkumis tebal!

    BalasHapus

  8. Ah, sembarangan kowe.... Aku udah cukur, tau.

    BalasHapus
  9. Si Beo tuh April. Bukan kamu hahahaha
    Jadi sensitif gitu yahhhh

    BalasHapus

  10. Iya, beginilah tabiat para bini yang dimadu oleh lakinya yang tak kuat menjaga pandangan.... Hadirlah orang ketiga.... Lebih baik aku menjandaaaaaa.... Syalalalaaaaa.... Dubidubidam.

    BalasHapus
  11. Dan bertemulah kau dengan Produser rekaman. Suara sembermu dipermak dikit melalui mesin digital. Kau selanjutnya menjadi Pujaan Sepanjang Masa para tukang ngibing.

    BalasHapus

  12. Selipkan saweran barang seperak di kutangku, Kang.... Hihihi....

    BalasHapus
  13. Tak perlu saweran duit. Apa sih arti duit. Bikin hina dunia, kalau dikelola dengan tidak bijak a la pejabat yang korup.
    Mending aku sawer ama petasan cabe. Biar meledak semua isi dadamu; susu muncrat ke mana-mana, bulu dadamu terkerok habis, dan yang pasti semangatmu akan kuBOM!

    BalasHapus

  14. Apa arti duit? Coba saja kau nikah dengan mahar mercon cabe.

    BalasHapus
  15. Ye, duit itu berguna.
    Mau boker bayar seribu dua ratus lima puluh rupiah di terminal Gamping.
    Tanpa uang, hidup hampa

    Kamu mau aku ajak cari berkah di kuburan ga?
    Secara aku sekarang beralih ke jalur klenik hahahaha

    BalasHapus

  16. Iiiiighhhh.... Dasar cucu Mbah Gelung, gih praktek cenayang online....

    Ketik REG (spasi) IDHANDY kirim ke 6969....
    Kami akan memecahkan gundhul, eh, memecahkan masalahmu.

    BalasHapus
  17. O pasti itu.Keturunan mah harga mati.Dibrojolin ibu2 tukang pijit,future also g jauh2 amat am prfsi tu.
    Tp aq ykn alpha tdk bgt!Ha6

    BalasHapus

  18. Aku gak ngerti dengan metode ber-sms remaja gaul jaman sekarang.... Kalo remaja jamanku dulu, boro-boro sms-an.... Kami sibuk menghindari pesawat pengebom Belanda, lantas kami sibuk memasak ransum bagi para pejuang. Jamanmu sekarang enaklah.

    BalasHapus
  19. Aku hidup di zaman Muso hehehe
    Jadi alurnya mundur.

    BalasHapus