Header Ads

Menulis dengan hati? Ah ... bohong kamu, Ndro!

Terbangkan, masukkan ke awang-awang, langsung ambil dengan paksa
Suguhkan, hidangkan, buat pasrah, borgol mereka dengan sadis
Menari, menghibur, tusuk mereka dengan lembut, sakiti mereka
Gemulai, kunci hati mereka, dan jangan sampai bergerak, renggut jiwa dan pikiran mereka

    Tembak, tembak, bom, granat, beri kasih sayang
    Tendang, depak, sikat, usap rambut mereka
    Cemooh, sungkurkan, beri mereka solusi berharga
    Busungkan, jumawa, dan ajak mereka bersemangat

11 komentar:


  1. Mengubah dunia lewat tulisan? Ah.... Mimpi kau, Ndhy!!! Mimpi yang sama denganku....

    BalasHapus
  2. Aku hanya mengikuti kata hatiku.
    Siapa tahu rezekiku jadi penulis.
    Aku akan berjuang keras.
    Masalah mengubah dunia, aku ga janji. Minimal, aku memahami dirku sendiri. Apa adanya.

    BalasHapus

  3. Ah, kau menyebut kata rezeki, sesuatu yang hampir sarat aroma bisnis!!! Hati-hati!!! Jagalah kesucianmu!!! Jangan sandingkan rezeki dengan goresan pena!!!

    BalasHapus
  4. oh kirain, rezeki tuh berbanding lurus dengan goresan pena.
    Waduh, harus ada yang dikorbanin dong.
    Apa kata dunia?
    Di kampungku aja, aku dah dilecehin secara remaja paling nestapa. Karibku dah pada bangun rumah tembok
    tapi gapapa, aku berjuang. Kamu berjuang juga ga?
    penting geboy aja lahhhh

    BalasHapus

  5. Ah, kau mulai bermain berbanding tegak lurus??? Dasar anak Eksak, penuh kalkulasi matematis, semua mau dirasionalisasikan saja. Bagaimana pula kalau kau jadi dokter yang menghadapi pasien korban teluh? Crot.

    BalasHapus
  6. Loh aku tuh insinyur loo ... tukang ngecor beton jembatan.
    Bentar lagi aku dapat gelar tambahan, MM; Dr; Ph.D. Prof.
    Abis itu, aku daftar Caleg. Dijamin orang bawah kebeli dahhh ....
    Ga percaya? Liat spanduk2 di jalan tuh ... Kaya orang ga punya pendirian hahaha

    BalasHapus

  7. Waaaaa emang lagi musim tu jadi caleg..... Penyiar Metromini TV itu saja, yang dulu disandera Mujahidin, udah pengen ikut terlibat politik, beliau menjadi caleg dari Sumatra Utara I. Kau masih setia dengan Partai Djagoeng Ndjengat kan?

    BalasHapus
  8. Kalau itu mah alasan prinsip yang sama saja
    Niat dia membangun bangsa harus kita hargai
    Partaiku? Ya masih lah
    tapi aku lupa program2 kita apa ya?

    BalasHapus

  9. Program utama kita adalah mensejahterakan para petani djagoeng agar bisa sebanyak mungkin memproduksi djagoeng lantas mengirimkan djagoeng kepada para koruptor. Sesekali mereka harus dibudayakan mengorupsi djagoeng sahaja.

    BalasHapus
  10. maaf koruptor itu makannya keju
    selain itu, dia gatal2
    perlu dikasih obat penenang

    BalasHapus

  11. Obat penenang? Anabolic steroid? Itu kan buat kuda?

    BalasHapus