Header Ads

Akulah Penulis yang juga Pemusik!


Temanku bermain di teras rumah. Membuatku lebih semangat dan realistis memandang hidup :))

Saat ini aku memang menikmati karya mereka
Aku berjanji, tujuh tahun mendatang mereka akan membaca novelku.
Semoga. Amin. Dan tetap semangat!

Interlude dan bridge:

Sepenuhnya diriku menyadari jika aku terlahir bukan untuk mencabik gitar. Tak kuasa membendung tolakan para produser karena buruknya pita suaraku. Penguasaan panggungku juga tak memesona para juri festival musik internasional. Tapi kuyakin, musik adalah darahku. Yang ingin aku tuangkan bukan melalui partitur, tapi tulisan indah nan abadi.



Dhany Tiada Tara

36 komentar:

  1. Musisi Brazil ...
    Ada beberapa tulisanku yang terinspirasi oleh musiknya.
    Aku suka karena jiwa buncah dan kegembiraan saat dia bertutur. Seakan membawaku berimajinasi jauh menembus sekat-sekat pemikiran tradisionalku!
    Dan, Brazil memang perlu juga kita lirik selain US dan Eropa
    hahaha

    BalasHapus
  2. Kok nyasar ke pemusik ya ....
    aneh nih orang

    BalasHapus
  3. saya suka dengan gaya bahasamu, sukses yaaaaaaa........

    BalasHapus

  4. Aku pun menuangkan musikalitasku lewat corat-coret tak jelas, namun kuharap itu bukanlah apologiku belaka, semata karena aku buta memainkan alat musik.......

    BalasHapus
  5. "saya suka dengan gaya bahasamu, sukses yaaaaaaa........"

    Wah Ndhy, kau sudah punya fans lain, ternyata...... Kuharap kau tak menduakan kasih sayangku padamu..... Aku tak sudi dimadu!!! Kau takkan temukan kader lain semilitan aku!!!! Aaaarrrrgggghhhhh...... Crot.

    BalasHapus
  6. Ah mbuhhh, Pha.

    Waduh jadi maluw aku.

    Berat loo, tanggung jawab itu.
    Tapi aku terus berusaha mencari karakter tulisanku.

    BalasHapus
  7. Ngalihin pembicaraan. Gimana dengan penggemarmu yang manis itu??? Kau didoakan loh.

    "saya suka dengan gaya bahasamu, sukses yaaaaaaa........"

    Ih, kebayang gak sih kalo aku yang ngomong gitu? Wakakaaaaaa..............

    BalasHapus
  8. Ternyata dia teman sepupuku.
    Sudah punya babies, Pha.

    Mbak dalem banget, apa kabar?
    Alpha lubis teh bilangna penggemar tulisanku. Apa ga salah tuh orang?

    BalasHapus

  9. Lah, aku sudah tau kok.... Kan aku jalan-jalan ke blog beliau. Anak-anaknya imut-imut pula. Entah apa yang dalem banget dari bocah-bocah lucu tak berdosa itu...... Kasihan mereka.

    BalasHapus
  10. tanya saja sama mbak April.
    sepertinya dia mau ngadain pesta kebun. kamu disuruh nanem jagung bersama pak tani.
    Abis itu manen. buat nasi jagung. Secara istana presiden rindunesia kekurangan beras :P

    BalasHapus

  11. Gpp deh, asalkan aku bisa bermain gumul-gumulan, gendong-gendongan dan kejer-kejeran dengan bocah-bocah tembem yang lucu itu, hihihiiiii......... Terus akan kubacakan mereka cerita pengantar bobo....

    ............. Aaaarrrrgggghhhh jadi pengen punya anak.....

    BalasHapus
  12. Coba kau simak penuturan Shakespeare berikut:
    "Oh, remaja kurang sajen. Jika kau ingin merengkuh dunia, maka bakarlah menyan. Atau, kirim SMS reg dukun santet. Biarkanlah awan menggelundung ke hadapanmu. Kilat menyambar hatimu. Dan penari dangdut lemah gemulai menyoraki penyanyi utama. penyanyi latar enyahlah kau! jangan bimbang. Lakukan saja. jangan banyak bawel."

    Sekian berita dunia dalam cerita

    BalasHapus
  13. Seikhlasnya, Tuan.
    Saya bersedia jadi babu, kalau Tuan butuh tenaga murah.
    Secara kualitas boleh diadu.
    Masalah tekad, aku saya nomor wahid hihihi

    BalasHapus

  14. Ah, kau memang layak dan tepat dijual ke negeri-negeri penghasil minyak itu. Lumurilah tubuhmu dengan minyak biar mengkilap, maka tuan-tuan kelebihan hormon pejantan itu akan senang hati menjadikanmu gundik.

    BalasHapus
  15. iiihhhh...dasar bapak2 tukang rumpi, saya punya anak 40, kebetulan saya punya yayasan yatim piatu "Hifdhul mursalin", mau daftar jadi anak saya ? hehehehehehe

    BalasHapus
  16. Apakah "Hifdhul Mursalin" itu "DalemBanget" dalam bahasa Arab?

    BalasHapus
  17. Bukan mas....saya juga ga tau kenapa alamat multiply saya kok dalembanget, kenapa ga bangetdalem hmmmm.....

    BalasHapus
  18. Nama saya Alfa, Teh.... Bukan Mas.... Perak tidak, tembaga pun saya bukan. Mudah-mudahan nama anak-anak Teteh tidak ada yang mengandung unsur "dalem" atau "banget" :p

    Usia berapa sih, dan makannya apa kok bisa tembem-tembem gitu?

    BalasHapus
  19. oke deh Alfa, anak2 saya dari usia 4th sampai 16th, setiap hari minggu kita bikin pelatihan, ada pelatihan komputer, sablon dan bhs inggris, oia kami butuh buku2 bacaan, kalo ada tolong sumbangkan pada kami, terimakasih

    BalasHapus

  20. Astaghfirullah.... Maksud saya, anak-anak kandung Teteh.... Kalo anak asuh Teteh mah saya belon liat....

    BalasHapus
  21. foto anak asuh ada kok, liat aja... anak kandung saya ada 2 (perempuan dan laki2), saya tinggal di Tasik, kalo ke Tasik mampir ya....

    BalasHapus
  22. kalo mau ngobrol dengan saya silahkan add alamat YM saya apriliasukmara@yahoo.co.id

    BalasHapus
  23. Ndhy, sila add Teh April. Beliau butuh tenaga pengajar bagi anak-anak asuhnya. Ah tapi jangan lah, ntar kau mendoktrinasi pula, Ndhy.... >:p

    BalasHapus
  24. Ekspresi keenakan
    atau
    Mempertanyakan pertanyaanmu sendiri?

    BalasHapus

  25. Memangnya kalo keenakan, ekspresinya seperti itu? Pengalaman benar, kau ini.

    BalasHapus
  26. So pasti lah ...
    Sudah, urusan rumah tangga tidak usah dibeberkan
    dasar tukang gosip!

    BalasHapus
  27. Bicaramu seolah kau membenci gosip, padahal sendirinya kau menuai harap agar aku mengorek dan menggosipmu lebih lanjut >:p

    BalasHapus
  28. Loh orang plin plan kan begitu?
    Makasih Wartawan

    BalasHapus