Header Ads

Scarface

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Tidak berniat menonton film secara meloncat-loncat. CD nomor 1, langsung ke nomor 3. Makanya aku bingung. Aku kira jumlah keping filmnya dua, ternyata tiga.

Tapi tidak apa-apa, nanti malam aku lanjutkan kembali petualangan penuh aksi yang berdarah-darah dalam film ini.

Lalu aku bertanya, Mengapa aku akhir-akhir ini sering sekali menonton film mafia ya?
Sepertiinya takdir akan mengantarkanku menjadi politikus yang baik hati dan tidak sombong.
Rencana sih, aku akan memakai kostum yang mewah a la pendekar-pendekar Hollywood. Letak perbedaannya nanti, aku lebih santun dan tradisional banget.
Percayalah, wahai Pemuda Harapan Bangsa.

Tak tahu juga jika Al Pacino akan menggeser Tom Hanks sebagai pahlawanku. Yang pasti, totalitas saat menghasilkan karya patut aku adopsi.

Kita tunggu ....

Tidak ada komentar