Header Ads

Tip-tip Menuai Pujian Saat Mengirim Tulisan di Multiply

Jika kau ingin memperoleh tanggapan gegap gempita di multiply, lakukan hal-hal berikut:
  1. Buatlah tim tangguh, layaknya barisan tentara berani mati, dijamin setiap tulisan yang kaukirim mendapat berbagai komentar manis. Tak peduli seberapa kualitas dan berapa jumlah baris yang kau buat.
  2. Biasakanlah menghujat suatu karya orang lain secara membabi buta. Jangan pergunakan akal sehat dan hati bersih. Biarkan rasa bermusuhan menyeruak. Dijamin akan mendapat simpati minimal orang-orang terdekat Anda. Pasti orang di luar lingkaran kekerabatan Anda serta merta melirik blog andal yang Anda miliki.
  3. Tulislah rangkaian prestasi Anda, mulai dari detik kelahiran sampai dengan Anda menulis di blog saat ini. Orang-orang yang membacanya dijamin akan terkesima dan memberikan ucapan selamat kepada Anda. Betapa indahnya hidup ini dengan segala kelebihan yang tampak di permukaan bumi.
  4. Tak perlu bangga menulis dengan bahasa Rindunesia yang baik. Anda cukup menulis secara spontan walaupun dengan aturan bahasa yang berantakan. Tak masalah dan bisa diterima karena tulisan yang ber-EYD bisa dikatakan sudah milik museum. Pergunakan sebanyak mungkin ucapan slang.
  5. Catat segala perjalanan mengesankan Anda lengkap dengan foto-foto makanan favorit. Pembaca akan mengucurkan liur dengan deras dan memekikkan kata pujian yang bertalu-talu. Perut pembaca harus dimanjakan, masalah asupan untuk otak dan hati harus dibuang jauh-jauh.
  6. Jangan lupa, seringlah mengumpat. Poin 2 harus selalu diperhatikan.
  7. Jika masih mungkin, pajanglah foto yang paling bergaya sepuas dan secantik-cantiknya. Dijamin mata pembaca akan nyaman dan selalu kangen kepada Anda.
  8. Hiaslah blog Anda seelegan mungkin.

 

Semoga bermanfaat.

6 komentar:

  1. segera praktikkan!
    dapatkan kehebohannya ....
    goyang, goyang, goyang ....

    BalasHapus
  2. Rasanya sebagian besar dah kulakukan dech......
    Nananana, aku benci boneka, boneka!!!

    BalasHapus
  3. Ih, manjur kok. CuLa SaTu. Cukup Laris Sampai Tua.

    BalasHapus
  4. Kalau gagal ... dicoba sekali lagi!
    Repot-repot bawa rantang sih kalian!
    Main ke kebun binatang aja kok rentengan gitu

    BalasHapus