Header Ads

Biawak oleh-oleh Arung Jeram

    Perkenalkan namaku Johny. Seekor biawak. Keren kan namaku? Asal rumahku Kali Cimanuk. Aku berkenalan dengan teman-teman baruku saat mereka main arung jeram. Aku awalnya malu-malu biawak. Ini karena wajah mereka sangat tidak bersahabat. Sepertinya mereka tengah mengalami kebuntuan berpikir alias stres. Namun setelah beberapa saat memulai olahraga itu, wajah mereka menjadi sumringah. Sumringah bukan temanku.
    Aku akhirnya mendekati mereka. Pertama aku ragu, apakah mereka baik hati. Tapi aku coba menghilangkan perasaan itu. Dan aku pun berteman dengan mereka.
    Kini aku diasuh oleh teman-teman baruku. Akuarium tempatku sekarang. Aku suka sekali karena merasa ini tempat baru yang nyaman. Tapi lama-kelamaan aku merasakan keanehan. Tidak seperti rumah lamaku. Makin lama makin tersiksa. Dunia baru tak selamanya indah. Penyesalan memang ada di akhir cerita.


4 komentar:

  1. si joni ini dirimu beli dari anak2 yang berenang-renang di situh apa nangkep sendiri? ato ini si joni Mas Andi??

    BalasHapus
  2. ya yang nangkap orang lain. Ya ga mungkin diriku!
    Ada corow aja lari tunggang bergoyang hahaha

    Si Jhonny yang kemarin akrab ama kita itu looo .... hehehe

    BalasHapus
  3. kita?
    lu aja kali, gw engga.. xixixi

    BalasHapus