Header Ads

WELCOME TO TASIKMALAYA

Enam bulan lebih dalam penantian berikut persiapan, strategi, doa, dan kesabaran akhurnya terbayar sudah. Berkah itu hadir setelah setiap hari mengunjungi laman Kemdikbud berkali kali dalam harapan setinggi langit. Kadang putus asa, tak jarang merutuki siapa saja yang bisa saya lempari kekesalan saya kenapa tak kunjung pengumuman. 

Rabu, 11 Februari 2015, saya resmi jadi bagian Universitas Siliwangi, Tasikmalaya, sebagai dosen Teknik Sipil. Bahagia, terharu, dan bersemangat mendengar berita menggembirakan ini. Seluruh keluarga bersujud syukur. Alhamdulillah, Alloh memberi kesempatan saya membagi ilmu kelak di Unsil. Senang sangat ....

Sekarang, saya menyiapkan berkas berkas untuk daftar ulang. Belum ada info tanggal berapa saya harus meluncur ke Tasikmalaya. Sabar saja. Tak henti hentinya saya mensyukuri berkah ini. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar