Header Ads

DANISM: Celebrating 1300 Short Stories on the Blog

Menyebut virus adalah bagian dari diri saya. Yang harus disebarkan kepada khalayak, meski sedikit. Menyumbang pemikiran, menawarkan tanpa harus menodong untuk diikuti. Mengobrol, itulah tepatnya. Karena, saya tak akan berarti tanpa Anda.

Danism hanyalah sebiji beras dari lautan makanan khas tropis. Enak setelah direbus dengan air, dimakan bersama sanak kadang. Tak perlu bersungut sungut, cukup dengan senyum. Simpul sahaja. Karena menurut saya, dunia adalah hal yang sangat sederhana. Namun amatlah besar maknanya. Dan kita beruntung hidup dalam satu waktu. Anda dan sahaya.

Pemikiran ini terus bergerak. Tak berhenti. Terus mengamati, menampilkannya secara elegan dalam bentuk kisah, dan tentu tak melupakan Anda sebagai pemilik saya. Ya, sesungguhnya saya adalah abdi Anda.

Danism mencoba membuat semarak sekeliling Anda. Kita.

Menuju 2000.

Tidak ada komentar