Header Ads

Menjadi Zombie Bisnis: Berkreasi dengan rumbai rumbai

Jangan sebut diriku pemakan rezekimu. Aku bukan monster. Kulakukan ini, meniru bentuk usahamu, hanya sementara. Setelah kuberhasil menyesap gairah berwirausahamu, kutinggalkan dirimu membawa segenap ilmu yang kucuri. Dan, kucari inang baru.

Maafkan aku membuka usaha yang sama di dekatmu. Kulakukan ini dengan sadar, karena aku juga ingin bertahan hidup. Mencari peluang, meminta kasihan Tuhan, melanjutkan hidup untuk bangkit dari masalah. Sekali lagi, maafkan aku. Menggunakan daya kreatifitasku untuk melumpuhkanmu. Fair bukan? Membunuhmu, sebelumnya menantang bertarung dengan sehat. Jangan salahkan aku. Bisa saja aku mati, atau meninggalkanmu. Karena keduanya adalah pilihan. Aku memilih ingin unggul darimu.

Memoles, mengejar insting bisnis yang cemerlang.

Tidak ada komentar