Header Ads

Perancang Mode

Memburu bahan pakaian. Menata nanti di rumah, memotong, dan selanjutnya menjahit untuk dipakai oleh mereka yang ingin bergaya cantik, semaksimal mungkin. Dan itu adalah pekerjaan saya. Seorang perancang keanggunan, melalui busana. Adi busana, begitulah keinginan saya untuk beberapa tahun mendatang. Karena saya berbakat, maka saya bekerja keras mewujudkan impian saya. Tak melulu mengandalkan anugerah Tuhan, bukan terlalu sombong, karena bakat adalah sekelumit dan kerja adalah tanggungjawab. Mengembalikan nanti saat menghadap kepada Tuhan Sang Pemberi Kekuatan.

Di sini saya berusaha, pelanggan menanti dengan harap cemas apakah ukuran yang dipesan sesuai. Saya sangat berhati hati, biar puas seluruh yang menggunakan jasa saya. Itu wajib.

Sekarang, saya akan bekerja. Ayo.

Tidak ada komentar