Header Ads

Mbah Surip dan Mbah Maridjan Dahulu Lahir Kembar Dempet?

Saya tak habis pikir, ada isu yang beredar di tengah masa genting ini. Musim bom. Gosip yang berkembang:
Mbah Surip dan Mbah Maridjan Rosa adalah dulu lahir kembar siam.
Rumor lain yang berkembang yakni Mbah Surip adalah wujud reinkarnasi dari Mbah Maridjan. Bagaimana mungkin, bukankah Mbah Kuku Bima Energy drink asal Gunung Merapi itu masih eksis?
Dua berita itu yang terus menghias layar TV. Menggantikan episode sinetron nyata Manohara featuring Ibu Deasy. Atau bincang bincang kisah sedih Jusuf Kalla dan Megawati yang dinyatakan Knock out oleh Quick Count yang dimateraii oleh KPU 2009. Semua kalah dengan berita duet Mbah SM, Surip Maridjan.

Ada beberapa teori yang dapat digunakan sebagai pengurai atau katakanlah penyaji fakta kasus SM.
1. Teori rambut gimbal. Rambut gimbal adalah pertanda. Memantapkan rumor reinkarnasi, misal manusia dari kera, rambut Mbah Maridjan yang putih menurun ke gimbal milil Mbah Maridjan. Menjadi muda.
2. Teori Kwuantum. Ion ion rambut bayi kembar biasanya saling melengkapi. Jika kasus biasa bayi A tak punya ginjal dan B punya, rambut Mbah Maridjan meluncur ke kepala Mbah Surip.
3. Teori Flash. Gaya tertawa Mbah Surip serasa mirip Mbah Maridjan yang jarang sekali berstatement, kecuali 'Kuku Bima Energy. Rosa!' Uang sebagai bintang iklan eksklusif mengalir deras.

Mana teori yang bisa dipegang, Detektif Romy masih bekerja ekstra.

Tidak ada komentar