Header Ads

Pemimpin Jantan tak Cengeng a la Kambing Jantan by Radit

Jika negeri ini menjadi seperti Iran, mengapa Anda gusar? Tak akan pernah. Isu itu Anda embuskan, agar seluruh rakyat takut dengan taktik pendadakan Anda. Tak mungkin negeri ini menjadi Iran, karena armada yang Anda kemudikan lebih mirip USA.

Mengapa Anda bersumpah teratasnama Allah, sedangkan lima tahun Anda telah percaya diri jika negeri menurutmu telah damai dibuktikan dengan gelar nominasi peraih Nobel Perdamaian. Sumpah hanya dilakukan di depan masa jabatan, rangkaian kata umum yang super berat. Yang harus Anda detailkan. Tidak menekankannya di saat genting. BOM.

Mengapa Anda menunjukkan foto diri yang pelipisnya bolong oleh peluru? Takutkah Anda? Meminta bantuan masyarakat, agar tak mencabut dukungan mereka. Biar Anda lebih leluasa menikmati permainan tidak fair yang Anda gelar. Alangkah cengeng, wajah Anda jelas memelas Bung. Adakah Anda pernah membaca buku buku tebal, jika tokoh tokoh dunia tidak takut peluru. Mati adalah risiko atas pendirian. Bukan mengadu kepada konstituen Anda: > 60%. Nikmati satu putaran yang kau ingini Bung.

Menduduki KPU? Alah, cemen! KPU 2009 jelas mau bubar. Mereka ingin cepat selesai kerja. Dan tidur ngorok. Lepas tanggungjawab. Jika Mr. bilang KPU mau diduduki, Anda salah. Mereka akan ditiduri!

Pemimpin jantan, a la Kambing Jantan By Radit.

6 komentar:


  1. Sepertinya Mister terlalu panik atas kasus terakhir ya, responnya terlampau deh....

    BalasHapus
  2. La wong dia Mister the Master. Ya nyulap terus.

    BalasHapus

  3. Dia Master season berapa, Ndy? Kok ber-season-season, kek sinetron yah....

    BalasHapus
  4. Season, Pesinden Kelabakan Cari Kutang

    BalasHapus

  5. Cinta Pitri Season Ramadhan. Laris.

    BalasHapus