Header Ads

Jika Pilpres 8 Juli 2009 Belepotan, Ketua KPU wajib digantung!

Tak bermaksud ingin terkenal bak Prita. Aku adalah aku dengan pendapatku. Ini bukan email pencemaran nama baik. Niat awalku, menjadi pahlawan kesiangan. Ya, biar aku terkenal, disyut kamera layaknya Miss Pinot, digadang gadang sebagai Pembebas Hak Intelektual bebas berpendapat. Menulis politik, tak peduli entah nanti dibui dengan tuduhan menginjak injak harkat martabat institusi negara. KPU.

Sudah jelas gagal tetap saja berkarya dengan olah pikir mereka yang buruk. Tertawa, bertepuk tangan, atau sekadar bercium pipi kiri dan kanan. KPU 2009 adalah tim bangsa yang tak bermutu. Layak disandingkan dengan Sapi Perah.

Ah biar aku dipenjara. Tapi, aku bersikap. Daripada tolol menerima keadaan.

Baterai HP habis. Break.

6 komentar:

  1. Piye to, mau terkenal apa gak si jane?!

    BalasHapus

  2. Kau saja digantung, biar ada tontonan segar. Eh kau kan ngga segar lagi ya....

    BalasHapus
  3. Minum larutan penyegar cap kaki 3 dong. Harga 2500 sajah

    BalasHapus
  4. Minum larutan penyegar cap kaki 3 dong. Harga 2500 sajah

    BalasHapus

  5. Sudahlah komen berganda, promosi pula. Ga konsekuen, entah yang mana sebenarnya bisnismu.

    BalasHapus
  6. Kepencet Dab.
    Apa aja yg menghasilkan doku. Oke

    BalasHapus