Header Ads

Angkatlah Manohara sebagai Duta Perbatasan Malaysia Indonesia. Dan, semua akan diam

Cih, mengapa aku harus pusing pusing dengan kasus ibu Manohara Vs. Kerajaan Kelantan Malaysia. Kaya anak kecil saja. Keluarga bukan, pembantu mereka juga tidak. Mau Manohara disilet, digauli saat menstruasi, bukan masalah anak negeri Indonesia. Terlalu remeh temeh masalah ini. Jika keluarga Manohara mau bertempur menumpahkan darah biru mereka: SILAKAN. Kudoakan semoga tak kekurangan Aqua.

Ibu Manohara? Ih, amit amit. Provakator, pencari dukungan, mata duitan, pengin disorot media, banci kamera. Potret ibu apa itu? Memang aku tak tahu persis PENDERITAANnya, tapi ealah ... apa lacur, memang sudah tak menguntungkan dia. Ya begitu. Aku saja sedang mendendam dengan si plat AB, plat T, dan plat plat lain. Buih, memang otak penjahat sama saja. Mau perang di media sama aku apa?

Kerajaan Kelantan, mbuh ... Ra urusan.

Manohara? Pret ... Biar disyuting terus.

Kenapa aku jadi bahas gosip? Ah, sudahkah aku jadi mulut ember? BIARIN. Ha, ha, ha.

4 komentar:


  1. Makanya aku malas nulis tentang mereka, padahal udah gatel :p

    Bai de we udah ada kelompok yang menamakan diri Laskar Merah Putih, berdemo unjuk gigi, membakar-bakar bendera Malaysia lho Ndy.... Kita ikutan ga? Ntar kita dicap subversif pula.... Wedhi, aku.

    BalasHapus
  2. Ga sudi aku ikut bakar bakar bendera orang. Mending bakar sate.

    Katanya lo, ikut laskar apa gitu, harus mau dikebiri. Bener ga si?

    BalasHapus

  3. Iyo yo.... Mending nyate, buat bakal lauk Kedai Nasi Pecel Gambringan-mu.

    Laskar apa tuh yang anggotanya harus dikebiri?!! Laskar Kasim?!! Jangan-jangan ntar hasil potongannya itu yang dibikin sate. Wuek. Lambemu, Fa.

    BalasHapus
  4. Ide cerdas. Gosipnya bisa nyembuin caleg stres lo. Hi nggilani. Ganti taufik aj

    BalasHapus