Header Ads

Luna Maya dan Ariel Peterpan Nama Kedua Kambingku

Luna Maya, kukasih nama buat kambing betinaku. Ariel Peterpan bagi anak semata wayangnya. Kedua nama itu sedang tenar. Tak mungkin aku lewatkan sejarah tanah air yang menggelora ini. Awalnya akan kuberi nama, Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Tetapi terlalu berkesan nyata. Ibu dan anak. Jika kutaruh nama Luna dan Ariel, kuyakin hubungan kedua kambingku langgeng dan terus disorot media. Pasti berkembang pesat usaha meraih popularitasku.

'Kalian rela kan kukasih nama Luna ama Ariel?'
Mbek, mbek, mereka mengangguk angguk. Mata mereka berbinar tanda tak berkeberatan. Aduhai, kambing yang baik.
'Tapi, Riel. Kamu jangan kaya Sangkuriang ya. Mamamu Luna tak boleh kaucintai.'
Mbek. Nadanya seperti kata "Oke Bos."
Pikirku, bukankah mereka hewan. Bejat dan tidaknya, ukuran manusia lebih tinggi. Kuyakin dua kambingku, Luna dan Ariel, bunda dan ananda, tak terlibat percintaan haram itu.

Fajar datang, purnama menggeliat. Sehari hari aku rawat dengan hati ikhlas. Semoga Luna dan Ariel bahagia.

Aku sudah berencana menjodohkan Luna dengan kambing jantan milik tanteku. Nama kambing itu: Al Amin Nasution. Atau Pangeran Kelantan begitu, lupa aku.

Atau Manohara saja ya kuganti nama Luna?

3 komentar:


  1. Kucingku dulu pernah berhubungan haram dengan saudara betinanya sekandung. Habis mereka kudamprat.

    BalasHapus
  2. Kau arak keliling kampung ga? Dikasih minum arak dulu ga?

    BalasHapus

  3. Barangkali karena minum arak itu makanya jadi sableng. Masa adek kandung di-itu-in. Malu aku sebagai pemilik mereka, jadi mereka kupecat saja.

    BalasHapus