Header Ads

Snow White and the Seven Dwarfs

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Kids & Family
Semoga aku tidak termakan ulasan di akhir film ini.
Ya Tuhan, aku memohon kepadaMu, jauhkanlah aku dari pendapat orang yang mungkin menyesatkan. Dan jadikan aku insan yang tidak sombong atas ketidakpercayaanku kepada para komentator Disney. Amin.

Berdoa selesai.

Bukan berarti aku ingin menjadi seorang Puteri, tidak pula bermimpi menjadi pangeran, aku tertarik menonton film ini karena ada alasan seru. Apa itu? Ya, Snow White and the Seven Dwarf menjadi film terbaik sepanjang masa untuk genre animasi versi American Film Institute. Tepat, sekali lagi, aku ingin belajar menjadi anak kecil.

Terobosan paling canggih yang pernah dilakukan di dunia animasi film. Film inilah penolong industri yang tengah dirintih Walt Disney, utang-utangnya lunas setelah menuai sukses besar di seluruh dunia. Ah benar kan, aku mengutip komentar di akhir film itu.

Ya sudah, nonton film lain. Besok cerita panjang lebar.
Oke Mama.

10 komentar:

  1. Ada versi bokepnya loh..... Kau dah nonton lum? Heh heh heh...... ^^

    BalasHapus
  2. Amit-amit lo tuhhh ....
    Makan tuh CD gelap!
    :((((((

    BalasHapus
  3. Ighhhh kau lum nyoba siiiiich............ Pokoke makjrot dech, heheheeee......

    BalasHapus
  4. No comment!
    Insyaflah wahai manusia, jika dirimu berduka.

    BalasHapus
  5. Oke, Brother. Kutunggu di pengkolan.

    BalasHapus
  6. enak saja
    pakai baju puteri2an dong ah

    BalasHapus
  7. Bawa orang-orang cebolnya ya, 777 orang sekalian biar rame, khan Putri Provokator.

    BalasHapus
  8. 777 itu merek rokok ya?
    Si Puteri takut ama fatwa, jadi dia lebih suka menginang!
    Kok cebol sih? Panggil saja mereka, Para Mungil.

    BalasHapus