Header Ads

Menyesal aku tidak jadi Atlet


Pinjam jaket kuningmu, Mas!

Aku merasa sebenarnya punya darah atlet. Inilah pengakuan dosaku; kenapa aku tidak berniat menjadi atlet?
Andai aku bisa memutar waktu, aku ingin menjadi olahragawan dunia.
Biar badanku tidak renta seperti ini.
Mencari uang dari olahraga, biarpun setelah pensiun negeriku akan membuatku merana. Ya lumayan, dijadikan Pegawai Negeri Sipil.

Jujur aku ingin menjadi atlet.
Tapi sudahlah, sekarang aku hanya bisa menyesap aroma kebesaran para atlet dunia. Pahlawan-pahlawan yang memuncratkan semangat hidup dari mulut mereka.

Mereka adalah ....

9 komentar:

  1. sekarang pun anda bisa menjadi atlet
    ---??? haruskah sekaliber dunia?

    BalasHapus
  2. Ya, ya ... saya bisa!
    Tapi tunggu, dengan umur setua ini, olahraga apa yang bisa kuperdalam?
    Tolong kasih masukan
    Sekaliber dunia mah ya enteu .... itu kan lamunan Charlie saja.

    BalasHapus
  3. Dengan usia sepertimu, sudah tentu olahraga yang pantas adalah catur air. Bercatur di kecipak riak air, ditingkah orkestra katak selepas hujan, menyeruput kopi pahit agar otak tak mampet. Uffhhh apalagi yang lebih sensasional dari itu......

    BalasHapus
  4. Aku pengin jadi atlet itu loo ... apa sih namana?
    Waduh lupa aku. Udah lah aku jadi official saja.
    Atau wasit saja ya?
    Tapi aku takut digebukin tuh suporter berjiwa binatang itu!

    BalasHapus
  5. Kau mewasiti dari kerangkeng baja aja, biar aman.

    BalasHapus
  6. Sambil di belakangnya dipelototi si Raja Sel.
    "Hayo, jangan usil. Sini wasiti saya saja!"

    BalasHapus
  7. hehehe..kebayang dhany di kerangkeng

    BalasHapus
  8. Emangnye guwe nyemot. Ha6. Sini lemparin kacang. Thuing. Hup

    BalasHapus