Header Ads

Hari Pertamaku Bersekolah di Yayasan Pendidikan Termahal di Seluruh Planet!

Hari pertamaku sekolah. Teman-teman baruku menyambut. Aku tersenyum, mereka membalasku. Hatiku riang tak keruan. Tidak hanya mama dan papa, aku sekarang mempunyai teman baru. Tingginya seperti aku. Baju yang mereka pakai sama denganku. Aku menjadi murid sekolah. Mama bilang aku akan diajari ibu guru.

            Oh, itu dia. Ibu guru datang. Aku dan teman-teman berlarian masuk kelas. Duduk di kursi masing-masing sambil menata tangan. Wajah ibu guru cantik juga. Tak kalah sama mama. Rambutnya tak terlihat. Ada kain yang menutupinya. Tidak seperti mama. Dia tersenyum, aku dan teman-teman membalas senyumnya.

            “Anak-anak, apa kabar?” dia menyapa.

            Ibuku bertambah satu. Mama dan ibu guru. Alangkah senangnya memiliki dua ibu. Sekolah ini sangat menyenangkan.

            “Baik, Ibu guru.” Kami menjawab serempak.

            Sekolah pertamaku dimulai.

Tidak ada komentar