Header Ads

Lelaki Sejuta Imajinasi

Hanya imajinasi yang kupunya. Tak lebih dari itu. Aku tak punya harta dan kemewahan bumi. Yang kupunya hanya khayalan yang serasa tak pernah habis. Maukah kau menerimaku dengan segala keganjilanku ini? Merangkai kata yang kadang tak jarang membuatmu marah. Menyebutku sebagai sastrawan yang merusak iman dan tatanan umat.

            Bukan, bukan maksud hati jika aku seolah menjadi orang yang kejam bagi orang lain. Tak bermaksud begitu. Aku sekadar belajar dari kesalahan orang lain, agar aku tak melakukan tindakan konyol mereka. Dan tentu aku menerima pelajaran baik mereka. Kujadikan cermin agar aku menjadi orang yang bijaksana dalam bertindak.

            Aku hanya punya imajinasi. Salahkah?

2 komentar:

  1. tergantung imajinasinya dolo..
    mun kek J.K. Rowling kan sangat-sangat berguna..
    ato ibu Linda Buckley-Archer ituh.. ^___^

    beda mun omes..

    BalasHapus
  2. tunggu saja ya ....
    kalau imajinasi ala ranjang berdarah ya kamu pasti ga mau.
    La kamu sukanya cerita ala sinetron hahahaha

    BalasHapus