Header Ads

Mencicil Ucapan Terima Kasih (Buat Novel Perdanaku Februari 2009)

    Saya mengucapkan terima kasih kepada:
1. Mbak Lastri dan Bu Mul yang dengan ikhlas, sedikit mengomel, mengurus saya di mes PT. X.
2. Para buruh migran Rindunesia atas inspirasi di semua tulisan saya. "Cayo, lawan!"
3. Ibu, bapak, emak, bude, pakde, om, adik-adik, sepupu, dan aneka ria safari. Maaf ditempatkan di posisi ketiga. Saya harap kalian tidak menangis ya.
4. Bank BeRI, yang telah memberi utang orang tua saya, dengan bunga yang mencekik hingga saya hampir putus asa.
5. Teman-teman sekolah, sepermainan, kursus, mandi, ngintip, ngerjain orang. Terima kasih sekali. Salam hangat dari saya.
6. Negara saya tercinta, Rindunesia. Terima kasih atas tanah tercinta yang serasa tak habis dikuras negeri lain.
7. Australia, Prancis, Belanda, Jepang, dan negara-negara lain. Terima kasih atas mimpi-mimpi yang kalian berikan.
8. Penulis-penulis hebat, kacangan, atau malu-malu kucing. Terima kasih atas asupan energi kalian (perasaan saya selalu memakai 'terima kasih atas'. Dasar tidak kreatif!)
9. Kucing lucuku di rumah. I miss you.
10. Dan masih banyak yang lainnya .... (potong royalti buat bung Oma)

Tidak ada komentar