Header Ads

Hantu Nancy Mengguncang Bandung

    Sebetulnya aku agak malas juga menanggapi tawaran teman untuk mengikuti acara napak tilas perhatuan. Tapi karena aku butuh hiburan ala kadarnya, ya sudah aku sanggupi saja. Tanpa alasan apapun, layaknya anggota Dewan Kehormatan yang bungkam saat rapat, aku membalas SMS temanku.
    "Baik. Aku iku, Nik." jawabku pasti tanpa menanyakan harga tiketnya dan waktu pelaksanaan acara tersebut.
    "Wah, kamu tuh main Oke Oke saja!" protes temanku.
    Yah bagaimana lagi, pendidikan tanah air mewajibkan aku untuk selalu tunduk dengan kurikulum. Tak ada sekadar kewajiban untuk menanyakan ini dan itu, ya aku menjawab dengan patuh pesan singkat temanku. Toh nanti kalau hari acara telah dekat, dia akan menelponku. Beginilah hasil cetak pendidikan sesungguhnya, dan itulah aku!
     Hantu Nancy ....
     Ah ganti topik saja ahhh ... masih "terbelenggu" buku Stephen King on Writing.
     Aku harus keluar dari belenggu itu!
     Siappp

Tidak ada komentar