Header Ads

TRIMS, JOEY!

Joey Alexander membuat saya terhenyak. Sebagai penggemar jaz, saya merasa bangga oleh masuknya musisi cilik berusia 12 tahun sebagai nominasi Grammy Awards 2016. Saya tidak tahu siapa itu Joey Alexander terus terang. Setelah pengumuman kandidat penerima Grammy, saya mencari tahu siapa musisi pertama Indonesia yang masuk ke ajang spektakuler itu.

Pengetahuan saya tentang jaz memang kurang. Saya harus banyak belajar lagi, namun saya memutuskan sebagai penikmat saja. Dari penampilan Joey yang saya simak di youtube, saya menganggap bocah ini ajaib dengan musikalitasnya yang super keren. Improvisasinya sudah jauh meninggalkan musisi tanah air. Kita sudah sejajar dengan pemain jaz luar negeri terutama Amerika Serikat empunya musik kebebasan ini. Iya, lewat Joey Alexander!

Tak bisa saya berkata kata lagi, Joey sudah memberikan inspirasi besar bagi diri saya lewat musiknya. Saya musti bisa seperti Joey maestro cilik itu! Terima kasih, Joey .... Saya bangga padamu!

Tidak ada komentar