Header Ads

Onah, Miss TKW Internasional 2010 Goes Back to Kampong

Seorang TKW pulang kampung. Disambut keluarganya, sekampung ikut menantikan kedatangan sang Dewi bertajuk nama Sri Markonah Permatasari. Asli Nganjuk, ia mendapat masa cuti sebanyak seminggu. Jarang jarang, sang Majikan kabarnya sangat susah memberi anak buah hari libur. Dan si Onah seakan diberi angin segar untuk sekadar bernapas. Mengunjungi sanak kadang, membagi sedikit penghasilan yang dikumpulkannya di Negeri Arab.

Onah masih di pesawat. Gelisah dirinya, bertemu kembali dengan Poniman kekasih hatinya di kampung. Suaminya. Meski mereka tak menghasilkan keturunan, Poniman terus menyayangi si Onah. Ia ditugasi mengurus rumah megah di kampung, hasil kerja keras Onah. Tak masalah, yang penting harmonis keluarga tetap terjaga. Poniman tak pernah terbersit dalam hatinya untuk berselingkuh. Karena, Onah berhasil memberikan nafkah lahir, meski batin kurang terpenuhi.

Bayangan wajah Poniman terus di dalam pikiran Onah. Apakah dia sudah berubah? Bagaimana dengan badannya, apakah semakin tambun selama ditinggal Onah selama 4 tahun.
'Ah, sebentar lagi juga ketemu Masku. Mending aku tidur.' batin Onah.

Bersambung ....



Tidak ada komentar