Header Ads

Kaleidoskop Angka angka Misterius

Tentang angka, tentang hitungan. Kesan logis harus timbul, tak ada ampun buat kesalahan. Meski secuil, tak ditolerir. Mengaku sebagai penggemar angka, memberi pengakuan jujur jika yang mengenalkan angka kepada teturun adalah si Jenius yang pantas mendapatkan surga. Tak disangkal lagi, karena itu adalah sumbangsih tak ternilai bagi kemajuan umat.

Mari berhitung, mulai dari balita sampai dengan uzur yang siap berkalang tanah.
Dari satu sampai tak terhingga. Atau mundur ke belakang, mendapati nilai negatip yang tak berujung pula. Sejenak menghentikan napas untuk meresapi apa yang tersembunyi dari susunan angka per angka. Penuh misteri atau belaka deretan yang tak perlu digubris.

Tiga belas, menjadi angka keramat.
Enam enam enam, milik setan dan barang siapa yang bersenggama dengannya menjadi buah ancaman. Siap untuk diterjang tombak.
Atau tujuh milik pemain bola berharga mahal.
Dan satu, milik Tuhan. Dan siapa saja yang mengaku mendekati Tuhan, dengan kesombongan yang terangterangan dipertontonkan kepada yang lain, dengan merasa ketagihan seperti dadah yang siap menekan otak untuk berhenti sejenak, sekilas mati menuju Tuhan penciptanya.

Angka angka tetaplah angka yang tak penting untuk ditelusuri lebih lanjut. Karena negeri ini terlalu beranggapan, para insan yang berkecimpung dalam angka adalah Jumawa.

Tidak ada komentar