Header Ads

Hantu Idol 2008, Siap Mengguncang!

Diiringi petikan gitar mas Genderuwo, Sundel Bolong berputar-putar di atas panggung pertunjukan. Mereka berdua tengah mengisi sebuah acara khusus hantu, berjuluk Happy Ghost 2008. Seluruh mata penonton, yang semuanya makhluk halus, memperhatikan serius aksi panggung duet maut di panggung yang berlatar warna hitam pekat.

            Mbak Sundel Bolong dengan percaya diri berperan sebagai kupu-kupu penari. Gerakannya lincah, melayang kesana kemari, menyibakkan rambut kemilaunya, dan tak lupa menyunggingkan senyum bersahabatnya. Mas Genderuwo juga tampak menghayati setiap petikan dan sentuhan lembut di kotak-kotak nada hingga menghasilkan bunyi pembangkit semangat para hantu. Sebuah paduan kompak dari hantu berlainan jenis dan beda spesies.

            Tiga hantu juri penilai juga menyimak secara serius setiap gerakan yang dilakukan kontestan di atas panggung. Pak Pocong, Mr. Vampir, dan Tuan Dracula, setelah pertunjukan selesai akan memberikan keputusan apakah para kontestan layak maju ke babak berikutnya.

            Duet Mas Genderuwo dan Mbak Sundel Bolong telah mengakhiri penampilan mereka. Diiringi tepukan berdiri dari seluruh penonton, kontestan duet itu terus mengumbar senyum terbaik mereka sembari berharap terus melaju ke babak selanjutnya.

            Tibalah giliran ketiga juri beraksi.

            Juri memutuskan: Mereka harus kembali ke alamnya.

            Derai air mata menyelimuti kepergian kontestan duet tersebut.

Tidak ada komentar