Header Ads

Celana dalam sekali pakai

    (Menyontek tulisan Izmiya, aku ubah sedikit jadi bergeser temanya)

Izmiya tanya: "Ada yang punya informasi film tempo dulu dan sekarang? Mohon dibantu"

Rancangan Dhany: "Ada yang punya informasi keuntungan dan kerugian memakai 'celana dalam sekali pakai'? Mohon dibantu"

Dan aku menjawab sendiri:
Keuntungan:
1. Higinis
2. Praktis
3. Anti selip
4. Merasakan sensasi lain

Kerugian
1. Boros
2. Kebarat-baratan
3. Rawan longsor
4. Kalau dipakai lagi bikin jamur enjoy.
5. So what gitu looh

8 komentar:

  1. Whuaa...koq bergesernya jauh banget sehh

    BalasHapus
  2. ehm... simpel kalo harus kepepet..
    *pengalaman sih...*

    BalasHapus
  3. Apa ga seperti sayap2 perempuan malahan!
    Menakutkan ....
    Ya, sudah bias ya, antara celdalsekpak dengan produk perempuan satu itu yang diumbar di TV-TV.

    BalasHapus
  4. kalo perjalanan jauh, gw biasanya bawa banyak, ya biar irit space..

    BalasHapus
  5. asyik bener yah ....
    Di Indonesia kalau beli di mana, ya?
    Toko kelontong menjual ga?

    BalasHapus
  6. Aku kan penggemar pasar tradisional.
    Malas ke plaza-plaza gituan. Ga pede aku!
    Mending aku berjibaku ama para penjual di pasar.
    Daripada melototin tuh para penjaga barang di mal!
    Amit2 ... robot banget. Mending ke pasar, bisa colak-colek. Yipiii

    BalasHapus