Header Ads

Ngantukkk lagi ... Apa aku cacingan, ya?

  wah, ngantuk lagi ...
kalau dah sabtu ama minggu, aku ngantuk abisss ...
  tadi pagi aja; bangun, makan nasi padang, terus tidur lagi ...
siangnya, ngeluyur ke pasar ujung berung.

  eeee.... lihat warung baso
lalu makan ...
  udah selesai makan, di luar warung ada bajigur ama apa makanannya lupa namanya ...
trus jalan lagi, terusss ... terusss ... lihat bioskop murah. cuma 7ribu
     yah, pilemnye yang aku inginkan dah abis tayang
terpaksan nonton filemmm indonesia yang ga jelas mau kemana.. sinetron, India apa apaan sihhh herannn

   abis itu, langsung ke pasar lagi; beli ayam
digoreng sendiri .... kasihan...coba kalau punya istri.. kan tinggal dan "memakan" ... ah, apa iya?

tapi sumpritt .... ngantukkkkk lagi ni
ada obat cacingkah?
yang dosis rendah saja
kalau dosis tinggi, takut ntar malah cacing keenakan karena OD
berkembang biak secara membabi celeng

kayaknya besok hari minggu, aku mau cari insipirasi lagi deh ...
apaan, ya?
mmm ... pengaruh ngantuk bagi perkembangan otak?
ah, terlalu berat ...
pengaruh ubi bagi kesehatan perut ...

Yup, keren!
Aku besok beli ubi dan singkong, direbus dan dimakan sendiri (kayak ga punya tetangga kos saja?)
Biar aku pamerkan "gebrakan"ku yang membahana di sekujur kos ... halahhhh halaahhhh

OK deh met ngetik sambil merem2

9 komentar:

  1. lagi puber, masa pertumbuhan...

    BalasHapus
  2. @arifien:aku tadi dah minum obat cacing cair rasa Stroberi... Lumayan enak!

    @rekakoko: Puber? kalau aku tinggal di Ujung Berung, mas ... Puber itu deketan, ya?

    BalasHapus
  3. muncul2 dengan segudang keluhan..gak elit pulak keluh kesahnya.

    BalasHapus
  4. yah ... kalau keluh kesah yang elit tu seperti apa?
    Emang kamu elit, Nik?
    sembelit kalik ... Ihhh malu2in... wahahahaha ... awas blogmu ntar aku komentari pedas, asem, dan manis!

    BalasHapus
  5. mas, makan apaan sih? kok mencret?

    BalasHapus
  6. Biasa saja, kok, mbak krimsoda. Sekalian diet ...
    Badan dah tak berbentuk lagi, nih. Malah sekarang jadi kurva tak berbentuk

    BalasHapus
  7. wooiii... gembul! Makan tidur mulu, gimana mo langsing coba??

    BalasHapus
  8. wah sebenarnya, tulisanku hanya melebih-lebihkan berat badanku saja. Aslinya, weh ... jangankan kotak sebanyak 6 buah, sekarang dah 10 ... Jadi tenpacks ... hebat, kan?

    BalasHapus