Header Ads

Aku sipit bukan karena Aku Cina, tapi ngantukkkk ....

Ngantuk ni nulisnya ...
Seminggu ini nulis mulu
Belajar Ngeset buku   ....

Waduh ini mata dah  5 watt, nih ...
Udah letoy banget mikir buku ko ga selesai2 ...
Perjuangan belum berakhir, Bro ...
eh, siapa itu? Kok ada suara aneh ...
Wah kata hatiku sendiri itu ...

Ada rencana lain:
1. Aku jadi penulis terkenal dan aktipppp banget
2. Aku buku toko buku; jadi sambil jaga warung, aku nulis
3. Aku mau survei ke pesantren; sambil ngaji n tobat bangettt ... aku nulis di sana tentang pak kyai yang nakal2 ... jangan protes! aku tertarik dengan kok mereka bisa hidup ya dengan kesederhanaannya.
4. Aku pengin beli laptopp...lah gimana mau nulis, dengan apa? Apakah penerbit mau nerima naskah yang tulisan tangan?
Uppss...kan di rumahku ada komputer pentium 2 ... deket banget dengan Core duo ...
5. Aku ga tahu dah ngantuk ni pas ngetik di warnet ini
6. lo kok keinginanku ngeblog kok jadi muncul lagi...ntar kalian bosan

Jangan!!!!!!!! aku beri tanda pentung yang banyak sekalliiiiiiiii ...
Kalau kamu bosan sama aku, emang kamu mau jadi apa? Ga keren kalikkk

Waduh ini mata kok sudah turun satu watt lagi... jadi empat watt
ya dah gapapa ... kan lagi pengin


wah, apa lagi ya ....  udah ahhhh

2 komentar: