Header Ads

DOA DOA ANAK YATIM


Ramadan usai sebulan lalu. Tahun inilah kali pertama saya merasai bulan puasa di Tasikmalaya. Apa yang saya dapat? Berkah, betul betul bulan yang mengasyikkan. Selain saya belajar beribadah lebih khusyuk, saya menemukan pelabuhan cinta saya di kota santri. Berawal di acara buka bersama anak anak yatim seTasikmalaya!

Secara pribadi, saya musti mengucap terima kasih pada anak anak yatim yang 28 Juni 2015 lalu berada bersama para sukarelawan di graha Asia Plasa. Doa doa tulus mereka mampu menjawab kegamangan hidup selama ini karena belum menikah. Benar, selama acara berlangsung, tak henti hentinya saya memohon bantuan dalam batin pada anak anak yatim di hadapan saya.

'Ayo dong, Adik adik. Doakan mas ini segera kawin!'

Sewaktu bekerja membagi bagikan bingkisan pada anak anak yatim, saya menatap hangat bola mata mereka seolah berkata "Plis, doakan saya, ya!"

Alhamdulillah, doa itu terkabul. Saya mendapat calon istri urang Tasikmalaya! Rasa syukur selalu saya panjatkan pada Alloh sang Penguasa Jagad balik mendoakan agar anak anak yatim selalu dikuatkan dalam Islam dan mampu menjawab tantangan zaman.

Sekali lagi, terima kasih pada anak anak yatim seTasikmalaya. Hanya Alloh yang akan membalas doa doa kalian!

1 komentar:

  1. Sering kalah dalam bermain Slot?
    Atau
    Tidak pernah Menang Sama sekali di agent lama anda??

    Jangan Kecewa kawan
    Mari join bersama kami

    Dapatkan ragam permainan Slot terlengkap
    Serta Bonus Menarik setiap harinya

    Great Rhino Megaways dimainkan pada pengaturan 6 gulungan dan 5 line yang dapat menampung antara 2 dan 8 simbol per gulungan dengan baris horizontal tambahan yang menampung 4 simbol.

    Silahkan kunjungi Review Game Slot Terbaru dan slalu update hanya di Demoslot

    KLIK >>> REVIEW DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> FACEBOOK DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> TWITTER DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> INSTAGRAM DEMO SLOT ONLINE

    KLIK >>> REGISTER BVGAMING

    KLIK >>> PROMO BOLAVITA

    Nikmati permainan menarik lainnya secara GRATISS.

    BANTUAN & DUKUNGAN
    Customer Service 24 Jam

    WA +62 812-9739-2623
    WA +62 812-1495-2061

    KLIK >>> WhatsApp BOLAVITA

    BalasHapus