Header Ads

MENDAPATI ISTRI SELINGKUH


Di sebuah pengadilan Rusia.

Hakim berkata pada terdakwa, 'Saudara terdakwa, apa yang bisa Anda jelaskan dengan tindak pidana yang dituduhkan pada Anda?'

Terdakwa menjawab, 'Saya balik ke rumah lebih awal dari biasanya dan mendapati istri saya telanjang di ranjang di dekat jendela kamar kami yang terbuka. Dan di luar, saya melongok dari jendela, seorang lelaki terbirit birit dengan cawatnya. Sekonyong konyong saya mengangkat lemari dan melemparkannya ke lelaki biadab itu!'

Sang hakim bertanya pada korban yaitu si lelaki bercawat itu, 'Saudara korban, apa yang Anda bisa jelaskan dengan kejadian itu?'

Sang korban menjawab, 'Saya berlari semampu saya ketika seorang lelaki melempar lemari dari jendela kena badan saya.'

Kepada sang istri terdakwa, sang hakim bertanya. 'Lalu, bagaimana dengan Anda, Nyonya?'

Sang istri terdakwa berkata, 'Well, hari itu sangat panas. Saya melucuti pakaian saya dan mendinginkan badan di dekat jendela. Adem.'

Hakim berganti ke saksi. 'Saudara Saksi, apa yang Anda ketahui?'

Saksi berucap, 'Kenapa dengan saya? Saya tak melakukan apa apa! Saya hanya berada di dalam lemari lalu seseorang melemparkan lemari itu bersama saya.'

★ Diadaptasi dari guyonan khas Rusia

Tidak ada komentar