Header Ads

SIM BARU, EUY!

Punya SIM C yang sudah kadaluwarsa rasanya tak enak. Nyetir motor ke mana mana, isinya polisi kaya musuh bebuyutan. Kucing kucingan dan cari jalan tikus biar nggak kena tangkap bahkan masuk sel karena biasanya saya ngeyel tak pengin polisi merebut SIM saya.

Mumpung mudik dan stok duit masih melimpah, sebentar lagi kembali melompong, saya bikin SIM dengan sangat cepat. Jangan tanya kenapa proses saya bak lari si Flash Gordon, ya!

"Kebanggaan diri mendapatkan SIM karena pengetahuan dan keterampilan yang Anda miliki"

Itulah slogan di ruang tunggu yang menyulut rasa bangga saya.
Pengetahuan saya tentang lalu lintas gemilang. Rambu rambu, saya hapal semua. Tapi sering mengacuhkannya, sih.

Keterampilan saya ya itu tadi, mengecoh polisi jika razia tengah berlangsung. Saat polisi memeriksa surat surat para pengendara, entah mengapa saya bablas saja kaya raga saya tak terdeteksi mata dan indera para polisi.

Sekarang saya punya SIM baru, euy!

Tidak ada komentar