Header Ads

SEKILAS WAWANCARA dengan ZAKKA DAC (Deaf Art Community)

Cakapan Zakka:

Helo ....
Nama saya ZAKKA
Panggil saja ZAKKA

Saya tidak bisa mendengar. Rumah saya, Kaliduren, Sumber Agung, Moyudan, Sleman, Yogyakarta.

Sampai sini (Sekolah Semangat Tuli), tiga puluh menit. WOW!
Saya naik motor tapi tidak capek karena saya kuat!

Saya bersekolah di SMSR (Sekolah Menengah Seni Rupa). Tahu tidak, Teman teman? Atau sekarang, SMK Negeri 3, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Saya kelas dua jurusan Seni Lukis.

***

Dulu, waktu saya dan teman teman DAC (Deaf Art Community) berkenalan dengan seorang pemain capoeira dan teman temannya datang ke sini, saya lihat mereka jago capoeira. Capoeiranya bagus sekali!

Mereka menyuruh saya untuk mencoba main capoeira. Awalnya saya merasa tidak bisa. Tapi teman teman capoeira bilang supaya saya mencobanya. Terus menerus saya coba biar jadi pengalaman. Saya mulai paham dengan berlatih capoeira.

Terima kasih, Teman teman Capoeira!

Semoga kita berhasil di capoeira, ya! Dada ....

Tidak ada komentar