Header Ads

ATEIS Penemu "Partikel Tuhan" Pemenang Nobel Fisika 2013



Barat memang edan nggak waras. Andai saja Negeri Indonesia punya penghargaan sekelas atau melampaui Nobel, nggak mungkin keganjilan ini terjadi! Pertama, sudah pakem ateis tidak dengan mudah diterima di Bumi Indonesia. Kedua, modar saja kalau seorang ateis dapat kemenangan Nobel di sini. Mustahil karena FPI siap memburu dan memampuskan si ateis itu.

Peter Higgs yang kali ini mengejutkan dunia oleh temuan "Partikel Tuhan" yang berbuah Nobel. Partikel ini sudah lama dicari para ilmuwan fisika yang menjadi cikal bakal pengetahuan tentang pertanyaan bagaimana alam semesta terbentuk. Partikel Tuhan menjawabnya setelah hampir seluruh hidup Higgs curahkan untuk meneliti dan menemukan Partikel Tuhan.

Saya tidak tertarik dengan apa itu Partikel Tuhan karena akan bikin kepala saya meletus. Mencari Tuhan, menurut saya, tidak bisa dengan logika utuh. Tapi dengan berbagai cara; rasa, cinta, kekonyolan, dan lain lain. Saya tertawa sungguh menyebutkan cara cara ini. Goblok tenan!

Yang paling membuat saya terkekeh, la wong orang Barat sudah tahu Higgs Ateuis kok ya temuannya dibilang "Partikel Tuhan"? Macam mana pula mereka?! Mbok yao, partikel siluman atau partikel benda ajaib begitu!

Ini melecehkan umat beragama terus terang.

Radar investigasi saya menyala nyala, meraung raung tepatnya, mengatakan jika ini konspirasi Barat mempromosikan ATEIS lewat jalur agama. Ateis dibiukin seksi karena ia sebuah usaha mencari Tuhan dan berhasil mendapat Nobel bergengsi.

What the FUCK?!

Kenapa panitia Nobel tidak melirik para anak bangsa Indonesia yang menemukan Pancasila? Kami yang meneliti formula tempe yang anti kadaluwarsa seabad kenapa tidak dikasih jatah Nobel?

Panitia kampungan ....

Kami lebih layak dari Higgs yang ateis. Kami yang beragama lebih punya nilai ketimbang si tua bangka ateis itu boneka Barat! Terima kasih. BETE POL.

2 komentar:

  1. Saya mw meluruskan saja, "partikel Tuhan' itu cuma sebutan dari partikel Boson Higgs. Boson Higgs, atau lbih dikenal sebagai Partikel Tuhan itu cuma partikel yang membuktikan bagaimana materi memiliki massa, jadi gak ada hubungannya sama 'membuktikan Tuhan lewat logika'. nama partikel Tuhan sendiri dinamakan oleh para reporter sains yang memang menurut saya kontroversial banget :D thanks btw kak info and pendapatnya. Saya lgi ngejar S2 sains jg lgi mempelajari Lagrangian boson Higgs :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama sama. Sy juga ga paham banget kok hehe. Semoga sukses ya S2mu, Anonim.

      Hapus