Header Ads

Sunny Side Feelin'

Mendung terus Kota Yogya. Matahari jarang muncul. Para mahasiswa bermalas malasan. Melanjutkan tidur, atau pilihan terbaik adalah menitip tandatangan. Meninggalkan kewajiban berkuliah. Nanti memohon mohon catatan, mengopinya dari satu mahasiswa paling cerdas. Masalah, rampung.

Yogya jika hujan sekarang petir menyambar nyambar. Suaranya bikin miris. Dan dibandingkan di sisi bumi lain, Australia pun juga. Di Eropa turun salju yang tak henti henti. Semua orang sedang gelisah. Dan, justru di Kota ini di Yogya kebalikannya. Petir menjadi sumber inspirasi kami untuk mencipta barang. Apa saja, tak harus dikata, karena itu tidak akan menjadi kejutan. Yakinlah, kami warga Yogya tengah menyimpan rahasia besar yang kelak akan diungkap pada waktu yang tepat.

Tengah hari, jam 11 lebih 45 menit. Perempatan ramai. Satu mobil mogok. Empunya seorang cewek. Pegawai satu bank besar. Tampak dari kartu identitas yang masih dikalungkan di lehernya. Di dalam mobil, ia kebingungan. Dan seorang polisi berukuran tamun mendekati si cewek bermobil mogok.

***


Tidak ada komentar