Header Ads

CPNS RAMPUNG


Dua tahun yang meletihkan. Setelah berjibaku dengan banyak hal yang mendewasakan, akhirnya saya mendapati momen pamungkas Prajab CPNS: ujian akhir! Rasa ini sudah bercampur aduk, tak mampu dijabarkan, hanya dengus napas yang panjang bersama buncah hati ini.

'Sebentar lagi lulus! Saya akan diwisuda sebagai PNS utuh!' seru saya.

Itu pekikan saya ketika akan dinyatakan lulus menyelesaikan tugas maha berat selama dua tahun lebih menanti. Tak usahlah saya menjelaskan satu persatu perihnya menjadi PNS, tak perlu lagi. Semua sudah mahfum jika itu hal lumrah yang musti dilalui seorang abdi negara. Tak perlu berpikir aneh, lakukan saja!

Besok pagilah waktu menentukan itu. Kembali tampil di depan tim penguji, saya harus percaya diri, cerdas, dan meyakinkan. Tak ada keraguan dan berlakulah sebagai perwira negeri yang penuh talenta. Saatnya menatap masa depan yang cerah!

Selamat untuk besok.



Tidak ada komentar