Header Ads

Pantai Nudis: Excellent Morning Bay

Bertelanjang di Pantai Nudis. Tatapan mata lurus lurus. Tak bolehlah menunduk. Karena itu tabu. Berjalan bergandengan, tepat antar tangan. Tidak boleh melakukan eksplorasi bernama tangan jahil. Karena ini sudah peraturan. Di Pantai Nudis tidak boleh berlaku tak senonoh. Harus tidak melanggar.


Nudis tanpa busana. Mempertontonkan kesombongan setiap lekuk tubuh hanya pada sesama anggota. Tak boleh di luar kelompok. Saling bercerita lepas, yang bukan tema senggama. Ada keasyikan tersendiri, meski norma terus merongrong para penganut nudis. Bisa diakali. Dan Pantai Nudis ini jauh dari keramaian. Di tempat tersembunyi, ekslusif, tak bisa dijangkau oleh seorang bermata jalang.


Hidup bernudis. Telanjang hati dan tubuh. Mengakui Tuhan Maha Sempurna dan Bijak menganugerahi tubuh. Tentu, bisalah kita menangis sesenggukan menerima aura seorang cacat berpakaian utuh. Satu sisi nudis benar, di lain pihak salah kaprah.


Tinggal bagaimana menyikapi. Nudis bisa saja seni, tak jarang ia adalah iblis yang sangat mengganggu. Dan layak untuk dibinasakan.


Meribut di www.andhysmarty.multiply.com


2 komentar:

  1. ajak ajak ya kalo main ke sana. Gimana cara jadi member?

    BalasHapus
  2. Langkah 1:
    Biasakan diri.
    Langkah 2:
    Uji nyali. Minimal kepada keluarga terdekat.
    Langkah 3:
    Terserah Anda :p

    Mau bener ni jadi anggota? Siap. Marketer andal kami, segera menemui istri Anda. He5

    BalasHapus