Header Ads

Bukan Salad, Tapi Balad

Salah mengucap. Balad, bukan salad. Yang disajikan malah salad. Saya tidak suka sayuran. Seperti kambing saja. Balad, musik. Karena saya butuh hiburan saat ini. Bukan makanan. Kalau berdiskusi tentang makanan, teman teman saya sudah sering. Dan ujung ujungnya, mereka hanya memikirkan diri sendiri terutama perut. Jika balad yang dibahas, keindahan yang didapat. Tentu dengan motivasi menjadikan orang lain bahagia juga. Kesenangan harus ditularkan. Tidak untuk diri sendiri.

Bagaimana, balad sudah ada di tangan Anda? Dalam bentuk CD, DVD, atau kaset berpita?
Wah senang sekali melihat Anda bergerak hanya untuk membuat saya dapat itu balad.
Aduh, bukan salad. Sekali lagi. Bukan salad ya. Anda salah lagi mengambil. Tak masalah. Kesalahan beberapa kali pun masih bisa ditolerir. Karena, salah adalah bentuk improvisasi menuju kebenaran. Kebenaran itu nisbi, hanya bisa didekati, tanpa bisa dipegang bentuk nyatanya.

Baik, balad ya. Saya tunggu kabar selanjutnya.

Semoga ada balad. Yang bukan salad sayuran makanan Kerbau Air. 

3 komentar:

  1. hey salad itu enak dan sehat *tatapansinispenyukasalad hehehe

    BalasHapus
  2. Ndak boleh ya saya bilang salad itu makanan kambing.
    Ya udah, ralat deh.
    Salad itu makanan kuda. hihi.

    BalasHapus