Header Ads

Ia

Ia datang kepada saya. Suatu jalan. Yang mengarahkan saya. Kemana, saya tidak tahu. Yang menunjukkan saya. Ke arah mana, saya tidak mengerti. Penuh teka teki. Penuh hal hal yang nanti akan membuat saya: terpana, terpukau, dan tercerahkan.

   Hati hati mengukur hati. Hati selalu tak pasti. Kadang ini dan kadang itu. Tak seorang pun tahu. Apakah itu. Saatnya menyambut si ia. Yang kelak menjadi maskot hidup saya. Yang menjadi penanda jika saya ada. Berada, atau bisa jadi saya terkubur di dalam tanah yang dalam. 50 : 50. Mengerucutkan pilihan diantara sekian banyak. Dan itu pasti berhasil, atau gagal. Mengembalikan semangat untuk mencapai 50 dan mempersiapkan nyali untuk kembali hidup jika 50 yang lain di dapat. Dan itu adalah ia. Lekaslah menyambut sang ia. Saya menuju ia.

Tidak ada komentar