Header Ads

Semester Berikut

Belum jelas perjalanan untuk setengah tahun ke depan. Hari ini, masih berkutat pada persiapan menempuh ujian akhir. Rasanya baru kemarin keajaiban itu datang kepada saya. Akan berada kembali ke yang tak pasti. Uh, jika saya bisa membalikkan ini dengan secepat kilat, pasti saya tidak akan berada di titik paling dramatis untuk masa tengah hidup saya. Tapi, sudahlah, semua hanya mengikuti garis yang telah ditetapkan oleh Sang Maha Kuasa. Tak ada daya saya menampiknya. Tak sedikitpun yang mampu mengubah apa yang akan dan telah diberikan. Saya hanya harus berfokus pada hari ini.

Masih banyak kisah yang akan tercipta. Diciptakan. Asal, saya jeli membaca peluang. Memanfaatkan sekecil apapun kesempatan, demi mencapai cita cita yang baik, bagi keluarga saya. Dan keluarga yang akan saya bentuk. Semoga ada jalan. Amin.

Tidak ada komentar