Header Ads

Betapa Mudah Mencari Partner Kerja!

Sebegitu nestapakah Anda mencari rekan dalam berkarya? Menawarkan keunggulan perusahaan, dan berkata 'Si Anu kurang kompeten, si Itu terlalu cupu.' Tinggi, muluk benar Anda berharap. Sementara, wahai dunia dalam berita, apakah yang telah Engkau ukir di jagat ini?

Selembar penghargaan saya yakin sudah Anda peroleh. Dari Lembaga Kebahasaan tingkat profesional, apalagi amatir. Jauh, jauh, Anda telah melangkah meninggalkan manusia bumi Nusantara ini. Terseret seret mengikuti langkah yang Anda nikmati tiap menekan tanah. Dan, Anda meratap tak mempunyai kolega. Bisnis? Ne. Kolega mencocokkan huruf huruf menyamakan mereka kepada kamus Indonesia Indonesia.

Susahkah mencari satu bibit berkecambah panjang di Indonesia? Apatis pula Dikau. Apakah Anda telah menyamakan diri dengan PSSI yang tak punya akal lagi memajukan dunia sepakbola tanah air? Jangan jangan, industri yang Anda geluti telah sakit. Hampir tewas? Kupikir begitu. Tak mungkin Anda dan rekan rekan menemukan keadaan ideal. Karena permainan aman dan nyaman yang Anda semua kehendaki. Tepat, jelaslah situasi mentok yang Anda dapat.

Selamat mencari, dan tak sudi diri ini berdoa untuk Anda. Enyahlah ke liang lahat bersama pecundang penjual lipstik buatan Negeri Cina.

2 komentar:


  1. Kok namanya tempe gembus, bukan tahu gembus?

    BalasHapus
  2. Karena buatnya pakai plastik. Tidak pakai saringan yang kaya kancutmu.

    BalasHapus