Header Ads

Menyempurnakan Cinta tanpa Penuh Mencinta

Kumemutus 'Kau kusayang, tanpa kumiliki'. Rela aku melepas mimpi yang kurajut sendiri, berharap kau menjadi satu bersama sukmaku. Kali ini aku mengaku kalah. Menutup lubang yang kupersiapkan untuk kau masuki. Selanjutnya, biarkan kita berjalan saling melengkapi tanpa pernah satu dalam raga. Agar aku nyaman melangkah, meresapi hidup tanpa bayang bayang wajah dan kegemilanganmu.

Janji itu, yang kau lempar dan aku tangkap, mari kita bakar menjadi debu untuk dilarung ke samudera. Meluaslah jiwa kita meninggalkan berkas pilihanmu yang pernah bertandang ke hatiku. Biar aku mengalah, untuk dirimu yang tak dapat kuikuti. Jejak pemikiranmu terlalu jauh dariku.

Kumendekat sebagai isyarat memohon pamit karena ada bersit keakuan. Menyayangimu dalam harap. Hanya harapan menggantung. Semoga itu terbaik untukmu, sedikit bagiku. Terima kasih atas segala yang pernah kau beri. Meski secuik kisah yang berliku untuk diresapi.

Tidak ada komentar